Sunday, November 20, 2016

Belajar Komputer


Guru : selamat pagi anak2,,
Murid2 : pagi bu,,
Guru : hari ini kita akan belajar komputer,,
Murid2 : horeeee,,,
Sari : saya gx mau belajar komputer ah bu,,
Guru : knp sar,,??
Sari : saya mau belajar mencintai mamat aja bu,,
Murid2 : cieee
Minah : dasar cewe gatel,,
Sari : lo tuh cewe genit,,
Mamat : aduuhh mulai lg deh,
Jali : hayo hajar,,yg menang dapat mamat,,yg kalah sama gue,,
Murid2 : huuuhhh
Guru : SEMUANYA DIAAAAM,,sekarang ayo kita keruang komputer,,
.
Mereka pun pergi keruang komputer,,
Guru : nah anak2 sebelum kita mulai silahkan nyalakan komputer di depan kalian masing2,,
Jali : gmn nyalainnya bu,,??
Mamat : ah dasar bego lo jal,,ne gue pinjemin korek,,
Guru : mamaattt,,nyalain komputernya pencet tombol power,,,bukan nyalain apiiiii,,,
Mamat : oh salah ya bu,,hehe
Guru : ok sebelumnya ada yg mau tanya,,??
Jali : bu huruf2 komputer saya di acak2 mamat ne bu,,
Mamat : sembarang lo klo ngomong kaya buang sampah,,
Guru : sudah2,,emang dari sananya gitu jal,,dulu waktu pembuatan komputer tuh ada gempa,,makanya hurufnya berantakan,,
Minah : terus ne tombol shift artinya apa bu,,??
Guru : oh itu buat gantian sama yg disebelah klo pusing cari hurufnya,,
Mamat : bu kok saya buka facebook gx bisa2 bu,,??
Guru : coba ibu liat,,oh kamu salah tulisnya mat,,harusnya didepannya di tulis WWW dulu,,
Mamat : WWW apaan tuh bu,,??
Guru : Wasalammualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,,
Mamat : oh gitu ya bu,,tapi kok tetap gx bisa bu,,
Guru : udah kamu pencet tombol ENTER blum mat,,??
Mamat : tombol ENTER buat apa bu,,??
Guru : biar internetnya cepat,,soalnya klo ENTAR jadinya lama,,
Mamat : oh gitu ya bu,,
Jali : tumben lo serius mat,,??
Mamat : hehe iya dong jal,,kan biar gue bisa slalu menghibur yg baca postingan ini,,
.
Akhirnya untuk pertama kalinya pelajaran berjalan dgn lancar,,
.
Hehe,,
Suka tinggal like,,
Gx suka abaikan,,
Modifikasi,,

Share: