Friday, May 15, 2015

Salesman

Pada suatau hari ada seorang salesman menjual sebuah vacuum cleaner datang ke rumahku, aku belum sempat ngomong. Si salesman tiba-tiba langsung menyebarkan sampah di rumahku.

Salesman          : Tenang pak, semuanya beres kalau ada vacuum cleaner ini. Semua sampah-sampah akan tersedot sampai bersih. (dengan percaya diri)

Aku                  : Ah masak, aku gak percaya pak.

Salesman          : Jangan meremahkan alat ini pak. Saya jamin, kalau alat ini tidak dapat menyedot sampah-sampah ini, sampah-sampah ini bakal aku makan pakai mulutku sendiri.

Aku                  : Silahkan, kamu mau makan sampah itu pakai sambal gak?

Salesman          : Memang kenapa pak? (bingung)


Aku                  : Lawong rumahku dari tadi mati lampu.

Salesman         : Heeeeh..
Share: